Header Ads

  • Breaking News

    SD Rujukan 149/VIII Muara Tebo Pemenang Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi tahun 2018


    Sekolah Dasar Negeri 149/VIII Muara Tebo yang sekarang disebut Sekolah Rujukan 149/VIII Muara Tebo merupakan salah satu sekolah yang berada Kabupaten Tebo yang telah mengikuti Lomba Sekolah Sehat sejak tahun 2015 sampai sekarang.
    SD Rujukan 149/VIII Muara Tebo memiliki berbagai Prestasi di Lomba Sekolah Sehat, berberapa kali menjadi runner up Lomba Sekolah Sehat tingkat Provinsi Jambi, dan pada tahun 2018 kemaren melalui SK Gubernur Jambi Tahun 2018 ditetapkan sebagai Juara Lomba Sekolah Sehat tingkat Provinsi Jambi tahun 2018 dan berhak mewakili Provinsi Jambi 2018.





    SD Rujukan 149/VIII  Muara Tebo berada di Kabupaten Tebo di bawah kepimpinan Ibu Nuraini, S.Pd, ini memiliki banyak perubahan dan kemajuan yang sangat pesat, berbagai ajang lomba dan prestasi sekolah yang telah didapatkan menjadi tolak ukur sekolah terhadap kemajuan dan perkembangannya. Penataan Sarana dan Prasaraan, taman sekolah yang baik yang menciptakan sekolah ramah anak menjadi sekolah ini salah satu solusi baik untuk orang tua menyekolahkan anaknya.


    SD Rujukan 149/VIII saat ini dalam presiapan menghadapi Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional di tahun 2019.
    Salam Sehat semoga Berjaya di tingkat Nasional dan meraih penghargaan terbaik.

    No comments

    Tinggalkan Saran Anda untuk Website kami

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad