Header Ads

  • Breaking News

    Penghargaan Terbaik 1 Tk Kabupaten Tebo Tahun 2017 Lomba Dokter Kecil

    Lomba Dokter Kecil Tingkat Kabupaten Tebo, Tanggal 8 Mei 2017 diselenggarakan di Aula Dinas Kesehatan telah dilaksanakan. Pada ajang lomba kali ini SD Rujukan 149/VIII Muara Tebo, mewakili Puskesmas Kecamatan Tebo Tengah untuk tahun 2017 ini.
    Salah satu program yang dikembangkan oleh UKS adalah program Dokter Kecil, yang mempunyai peran untuk membantu mengembangkan program UKS dari anak ke anak (child to child programme), yang salah satu kegiatannya adalah "lomba dokter kecil". Pelaksanaan lomba dokter kecil dimaksudkan untuk meningkatkan minat peserta didik (siswa/Siswi) di tingkat sekolah dasar untuk menjadi dokter kecil, dengan harapan dapat menjadi teladan bagi teman-temannya dalam berperilaku hidup bersih dan sehat. 
    Nia Ramadhani Siswi Kelas 5 SD Rujukan 149/VIII Muara Tebo yang mewakili Kecamatan Tebo Tengah berdasarkan hasil lomba Dokter Kecil ini terpili menjadi Peserta Terbaik 1 Tingkat Kabupaten Tebo Tahun 2017 yang nantinya menjadi utusan/ perwakilan Kabupaten Tebo di Tingkat Provinsi.
    Selamat kepada anak kami Nia Ramadhani sebuah prestasi siswa yang sangat membanggakan di tahun 2017 ini. Belajar terus dan berkarya untuk masa depan bangsa.
    Berikut Surat Keputusan Pemenang Lomba Dokter Kecil Tingkat Kabupaten Tebo Tahun 2017
    Foto SDsatuempatsembilan Muara Tebo.Foto SDsatuempatsembilan Muara Tebo.
    Foto SDsatuempatsembilan Muara Tebo.Foto SDsatuempatsembilan Muara Tebo.Foto SDsatuempatsembilan Muara Tebo.
    Saksikan Penampilan Nia Ramadhani Pada Ajang Lomba Dokter Kecil tingkat Kabupaten Tebo tahun 2017

    No comments

    Tinggalkan Saran Anda untuk Website kami

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad