Header Ads

  • Breaking News

    Kegiatan Desain dan Tata Kelola Kelas di SD Negeri 149VIII Muara Tebo

    Pembelajaran yang efektif berawal dari iklim kelas dengan menciptakan suasana belajar yang menggairahkan. Untuk itu perlu diperhatikan pengaturan atau penataan ruang kelas dan isinya selama proses pembelajaran. Lingkungan kelas perlu ditata dengan baik sehingga memungkinkan terjadinya interaksi yang aktif antara siswa dengan guru,dan antar siswa.
    Mengatur kembali ruang kelas sehingga tidak nampak kaku sehingga dapat menciptakan suasana belajar lebih interaktif dan bervariasi merupakan tugas seorang guru.
    Dalam mendesain serta memperindah kelas SD Negeri 149VIII Muara Tebo Oleh Guru Kelas bersama siswa-siswa SD Negeri 149VIII Muara Tebo mencoba Menuangkan ide-ide yang kreatif mereka dan memberikan warna-warna untuk membuat kelas terasa aman, indah sehingga siswa betah  di dalamnya.
    Memamfaatkan Kertas-kertas, Cat dan kreasi-kreasi siswa dalam menciptakan sesuatu yang baru sehingga dapat dipajang di kelas dan menjadi warna tersendiri di kelas.
    Semangat dalam medesain kelas:  
     

    Kegiatan membuat nuansa kelas semakin menarik ini, di dukung penuh oleh Kepala Sekolah, serta Pengawas Sekolah Sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar.
    Lihat saja Semagat Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah dalam Mengontrol Kegiatan ini:


    Kegiatan mendesain Ruang Kelas yang di ambil Guru pada waktu jam luang Guru, Maupun pada waktu sore hari di SD Negeri 149VIII Muara Tebo,

    Hasilnya Luar biasa, menarik karya-karya kreatif guru, siswa-siswi SD Negeri 149VIII Muara Tebo ini di beberapa dinding kelas sudah terpajang secara rapi, semangat belajarpun terasa di kelas saat ini


     
     

    1 comment:

    Tinggalkan Saran Anda untuk Website kami

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad