Header Ads

  • Breaking News

    Selamat Datang Di Kabupaten Tebo, Wabup Provinsi Jambi Hadiri HUT Kabupaten Tebo Ke-16 dan Pembukaan MTQ Ke 45

    WAKIL Bupati Tanjung Jabung Barat, Katamso, SA, SE, ME menghadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Tebo dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 16 kabupaten ini di Gedung DPRD Kabupaten Tebo, Senin (12/10).
    Sidang paripurna Istimewa yang dimulai pukul 10.00 dipimpin langsung Ketua DPRD Tebo Agus Rubiyanto serta dihadiri oleh Bupati Tebo H. Sukandar, Penjabat (Pj) Gubernur Jambi Dr. Ir. H. Irman, M.Si, Ketua DPRD Provinsi Jambi H. Cornelis Buston, Wakapolda Jambi Nana Sujadna, Forkopimda Provinsi Jambi, Kepala Daerah atau yang mewakili se-Provinsi Jambi serta para undangan lainnya. 
    Sebelum sidang paripurna istimewa Wakil Bupati Katamso, mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Tebo kepada seluruh masyarakat kabupaten dengan julukan Serentak Galah Serengkuh Dayung ini.
    "Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, kami mengucapkan selamat hari jadi. Semoga peringatan HUT ke 16 ini benar-benar dapat dijadikan momentum oleh seluruh masyarakat untuk menjadikan Kabupaten Tebo  bertambah maju," harap Katamso yang dalam kesempatan itu juga mewakili Bupati Tanjab Barat Usman Ermulan.

    Malam harinya Katamso juga menghadiri Pembukaan MTQ tingkat Provinsi Jambi ke 45 yang dibuka secara resmi oleh Pj. Gubernur Jambi Dr. Ir. H. Irman, M.Si, di Masjid Agung Al Attihad Muara Tebo. Wabup Katamso bersama PJ Gubernur Jambi dan Kepala Daerah se Provinsi Jambi diminta untuk memukul beduk tanda dibukanya secara resmi gelaran MTQ tingkat Provinsi Jambi ini.‎

    Setelah dibuka secara resmi, acara dilanjutkan dengan pesta kembang api, pengibaran bendera MTQ ke 45 Provinsi Jambi, pawai dari masing-masing kafilah‎ dan ditutup dengan Tablik Akbar oleh Ustd. Ali Jaber asal Saudi Arabia. (http://jambi.tribunnews.com/)

    No comments

    Tinggalkan Saran Anda untuk Website kami

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad