Header Ads

  • Breaking News

    Ikut Serta SD Negeri No.149/VIII Muara Tebo Dalam Pawai Pembangunan HUT RI ke-70


    SD Negeri 149/VIII Muara Tebo dalam Pawai Pembangunan HUT Kemerdekaan RI Ke-70 yang bertempatan di Pusat Kota Kabupaten Tebo yaitu di Lapangan Garuda Kab.Tebo dan Berakhir di Tanggo Rajo Kab. Tebo mengambil partisipasi di dalamnya. Di Ikuti Oleh Semua Institusi Pemerintah, Pendidikan dan Semua element Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo dan di hadiri oleh Bupati Tebo bersama Jajaran pemerintah Kab.Tebo Pada Hari Selasa 18 Agustus 2015, SD Negeri No.149/VIII Menurunkan hampir semua peserta didik, guru serta staff sekolah diturunkan dalam gelar pawai pembangunan tahun ini.

    Berbagai jenis Pakaian dan Seragam di tampilkan baik itu Busana Adat/ Tradisional Daerah, Polisi, Tentara, Guru, Dokter Kecil, Pejuang, Badut dan lainnya Serta di iringi dengan Grup drumband SD Negeri No.149/VIII Muara Tebo, menjadi Corak tersendiri dan penuh warna-warnai dalam semangat HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-70.
    Dirgahayu Republik Indonesia Ke-70, Merdeka.... Merdeka.... Merdeka... Merah Darahku Putih Tulangku, Gebyar... Gebyar Kelangit Jingga....



















    No comments

    Tinggalkan Saran Anda untuk Website kami

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad