Header Ads

  • Breaking News

    Kabut Asap Semakin Pekat Di Kabupaten Tebo,Instruksi Dinas Pendidikan Kabupaten Tebo Sekolah Diliburkan

    Kabut Asap Kian Pekat Di Daerah Kabupaten Tebo, berada pada range 300 - 500 ISPU dengan kategori berbahaya maka dengan meihat situasi dan kondisi tersebut semua sekolah dari semua jenjang baik TK/PAUD, SD, SMP, SMA/SMK melalui intruksi Bupati Tebo yang diteruskan kepada Kepala Dinas Kabupaten Tebo maka sekolahpun diliburkan dari tanggal 16 september s.d 19 september 2015, 
    Berikut Surat Edaran Libur Kabut Asap tersebut :

     SURAT EDARAN
    NOMOR:   981.IDIKBUDPORA/2015

    Memperhatikan edaran   Gubemur   Jambi   Tanggal   8 September 2015 Nomor1176/SE/DISDIK-L2/IX/2015, serta mempertimbangkan   semakin  pekatnya  kabut asap saat ini di wilayah  Kabupaten  Tebo  yang berdampak  pada kesehatan,  bersama  ini kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut  :

    1. Memperhatikan berita acara hasil monitoring Indeks Standar Pencemaran Udara (ISPU)
    hari Senin Tanggal 14 September 2015 di wilayah Kabupaten Tebo oleh Tim Laboratorium Kantor Lingkungan Hidup Kabupaten Tebo, bahwa hasil ISPU di Kabupaten Tebo berada pada range 300 - 500 ISPU dengan kategori berbahaya.


    2. Berdasarkan kondisi tersebut di atas, mulai tanggal 16 s.d 19 September 2015 kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolahjenjang PAUD-TK, SD, SMP, SMA/SMK ditiadakan. Selanjutnya, agar guru memberikan tugas belajar mandiri kepada anak didik untuk dikerjakan dirumah dalam bimbingan orangtua.

    3. Menghimbau kepada orangtua untuk mengurangi aktifitas anak bermain di luar rumah.

    4. Guru dan Pegawai (PNS) tetap masuk kerja seperti biasa.

    Demikian edaran ini kami sampaikan untuk dilaksanakan

    No comments

    Tinggalkan Saran Anda untuk Website kami

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad