Header Ads

  • Breaking News

    Peringatan HUT PGRI Ke 71 dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2016 Di SD Negeri 149VIII Muara Tebo

    Acara Peringatan Hari PGRI Ke-71 dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2016 di SD Negeri 149VIII Muara Tebo, Beralngsung seru, semarak dan penuh canda tawa antar guru dan anak didiknya.

    Sebagai Penugas Upcara peringatan Hari PGRI Ke-71 dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2016 di SD Negeri 149VIII Muara Tebo adalah para majelis guru SD Negeri 149VIII Muara Tebo, dan pembina upcara adalah kepala sekolah SD Negeri 149VIII Muara Tebo.
    Awal pelaksanaan kegiatan ditandai dengan guyuran hujan gerimis namun tidak menyurutkan semangat para guru dalam melaksanakan kegiatan upacara ini.



    Pelaksanaan kegiatan dengan mengibarkan bendera Merah Putih dan dilanjutkan pembacaan UUD 1945 Kode Etik Guru serta amanat Pembina Upacara.

    Saat Amat Pembina Upacara Kepala Sekolah Menyampaikan beberapa hal penting yaitu: Ucapan terima kasih kepada Guru-Guru SD Negeri 149VIII Muara Tebo yang telah menjadi abdi negara dan mendidik genari muda selama ini. juga menyampaikan beberapa pesan atau kata mutiara menumbuhkan semangat mendidik kepada guru di sekolah, serta pada saat amanat juga menyampaikan ucapan selamat kepada beberapa orang guru yang telah berprestasi dan membawa nama sekolah baik di level Kabupaten maupun di level Provinsi pada tahun 2016 ini.

    Dilanjutkan menyanyikan lagu mars PGRI oleh paduan suara Guru SD Negeri 149VIII Muara Tebo

    selesai pelaksanaan upacara dilanjutkan acara pemberian penghargaan kepada guru yang berprestasi dan acara potong kue HUT PGRI dan HGN 2016, serta pemberian bunga oleh peserta didik kepada guru SD Negeri 149VIII Muara Tebo.



    Tidak hanya sebatas ini, serunya kegiatan ini pada puncak peringatan HUT PGRI dan HGN 2016 di SD Negeri 149VIII Muara Tebo dengan mengadakan perlombaan di sekolah,, semangat semangat..
    Foto Peringatan Hari PGRI Ke-71 dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2016 di SD Negeri 149VIII Muara Tebo








    Klik juga Aksi seru-seru Guru SD Negeri 149VIII Ajang lomba HUT PGRI dan HGN Tahun 2016 Di Sekolah seru!!!klik disini

    No comments

    Tinggalkan Saran Anda untuk Website kami

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad